Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dompu Juara Resmi Kantongi SK Partai HANURA

Jumat, 07 Agustus 2020 | 8:47 PM WIB Last Updated 2020-08-07T12:47:59Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) akhirnya memberikan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Bupati Dompu Ir. Muhammad Ruslan dan Bakal Calon Wakil Bupati Dompu Nasaruddin, SH dalam Pilkada Kabupaten Dompu tahun 2020 ini.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP Partai HANURA Nomor : 073/B.3/DPP-HANURA/VI/2020 Tentang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2020-2024. 

Dalam SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekjend Gede Pasek Suardika, SH., MH tertanggal 29 Juni 2020 
tersebut menyatakan bahwa berdasarkan usulan Tim Pilkada Pusat (TPP) dengan ini Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA memberikan persetujuan kepada Pasangan Calon Bupati Ir. Muhammad Ruslan dan Wakil Bupati Dompu Nasaruddin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu.

Dengan adanya SK DPP Partai HANURA ini, maka telah ada 2 (dua) Parpol yang telah resmi memberikan dukungannya kepada paslon yang memiliki jargon Dompu Juara ini. Karena pada 29 Juli lalu paslon ini telah mendapatkan SK dukungan dari DPP Partai Berkarya. Partai Berkarya memiliki keterwakilan 1 (satu) kursi, sedangkan Partai HANURA memiliki keterwakilan 2 (dua) kursi di DPRD Kabupaten Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update