Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

15 Guru MAN Dompu Terima SK PNS

Jumat, 14 Agustus 2020 | 8:57 PM WIB Last Updated 2020-08-14T12:57:32Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Sebanyak 15 orang jabatan fungsional guru MAN Dompu lulusan tes online CAT (Computer Assisted Test) 2019 menerima SK Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Serah terima SK tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M. Si kepada 15 PNS dimaksud yang dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Jumat.(14/8/2020) pukul 10.00 Wita.
Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Dompu berpesan kepada para ASN.yang baru menerima SK tersebut agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada 5 (lima) Nilai Budaya Kerja.Kementerian Agama yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.
"Dengan adanya SK ini mereka telah resmi menjadi PNS dan gaji yang akan diterima tidak lagi 80 % tetapi sudah 100 %," jelas Kasubbag TU Kemenag, Muhammad Alimuddin, S. Ag saat dikonfirmasi media ini.

Disebutkan Alimuddin, sebelumnya SK yang sama juga telah diserahterimakan kepada 19 orang guru yang bertugas di MIN dan MTsN Dompu.
Ketika ditanyakan siapa pejabat yang akan menggantikan almarhum Drs. Khaeruddin sebagai Kepala MAN Dompu ? 
Alimuddin menjawab bahwa pihaknya telah mengajukan usulan pelaksana tugas ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat. 
Kasubbag TU Kemenag Kab. Dompu
Muhammad Alimuddin, S. Ag

Sebelum ada penunjukan Plt dari Kanwil Kemenag NTB, maka sementara waktu diserahkan kepada Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum, Kaimuddin, M. Pd.

"Setelah ada penunjukan Plt, kami selanjutnya akan mengusulkan untuk penunjukan pejabat definitif Kepala MAN Dompu," jelas Alimuddin mengakhiri. (AMIN).
 
×
Berita Terbaru Update