Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa, BKTM, dan Kades Kareke Bersinergi Dampingi Tim Pemeriksaan Kampung Sehat Tingkat Kecamatan Dompu

Rabu, 22 Juli 2020 | 9:07 AM WIB Last Updated 2020-07-22T01:15:10Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Babinsa Desa Kareke Serma Junaidin, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas BRIPKA Ade Helmi, dan Kepala Desa Kareke M. Arsyad A. Salam, S. Sos mendampingi Tim Pemeriksaan Kampung Sehat dari Muspika Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Adapun Tim Pemeriksa Kampung Sehat dari Muspika Kecamatan Dompu yang hadir antara lain Camat Dompu, Abdurrahman, S. Sos, Kapolsek IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, dan petugas dari Puskesmas serta instansi terkait.

Kegiatan pemeriksaan Kampung Sehat di Desa Kareke itu berlangsung pada hari Rabu (22/7/2020).

Sejumlah lokasi menjadi sasaran kunjungan. Yakni Pos pemantau Covid 19 di Dusun Sarae, Kelengkapan administrasi,di kantor Desa, UKM produksi tahu kering di Dusun Kareke, UKM Bunga Hias di Dusun Raba, UKM Penjahit di Dusun Raba, UKM Warung Bakso di Dusun Kareke, kelompok Perternak Sapi di Dusun Kareke, Pos kamling di Dusun Sarae, dan Pos Kamling di Dusun Sarae.
Pada kesempatan tersebut Camat Dompu, Abdurrahman, S. Sos bahwa Desa Kareke sebagai Kampung Sehat diimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid -19. 
"Guna memutus rantai penyebaran virus Covid 19 diimbau kepada seluruh masyarakat  supaya menyiapkan tempat cuci tangan di depan rumah masing-masing," imbaunya.

Hal senada ditegaskan pula oleh Kapolsek IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S. Sos agat masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan yang tidak kalah pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kades Kareke Babinsa dan Babinkamtibmas yang terus bekerja tak kenal lelah mensukseskan program kampung Sehat dalam mewujudkan masyarakat bebas dari Covid19. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update