Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades Calabai Gotong Royong Bersama Warga

Sabtu, 18 Juli 2020 | 2:14 PM WIB Last Updated 2020-07-18T06:14:44Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Di Dusun Jonggat Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu telah dilaksanakan kegiatan gotong royong. Kegiatan dimaksud berupa pembersihan dan meratakan lubang-lubang di sepanjang jalan di dusun tersebut yang dihadiri oleh Kades, Babinsa, Babinkamtibmas, Tomas, Toga, Topem, Karang Taruna dan masyarakat.

Disela-sela kegiatan gotong royong Babinsa Serma Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin selama ini sehingga setiap pekerjaan apapun dapat dilaksanakan dengan kompak dan terlaksana dengan baik.

"Mari kita sama-sama membina dan mempertahankan jiwa gotong royong ini karena seberat apapun pekerjaan kita kalau kita bersama-sama pasti akan ringan,' jelas Babinsa.

Selanjutnya Babinsa mengajak agar bersama-sama menciptakan lingkungan yg bersih dalam rangka mencegah penularan Covid 19.
"Dan mari kita ikuti dan mematuhi protokol covid untuk keselamatan kita semua," ajaknya.

Tak lupa Babinsa menyampaikan bahwa tak lama lagi akan merayakan HUT RI. Karena itu ia mengajak semua elemen warga bersama-sama untuk membersihkan lingkungan dan di rumah masing-masing.
"Mari kita memasang umbul-umbul dan yg paling penting memasang Bendera Merah Putih depan rumah masing-masinh menjelang HUT RI 17 Agustus 2020 mendatang. 

Kegiatan berakhir pada pukul 10.15 wita berjalan dengan lancar dan aman. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update