Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakapolres Dompu Berkunjung ke Bacawabup Nasaruddin

Rabu, 24 Juni 2020 | 8:13 AM WIB Last Updated 2020-06-24T00:13:13Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH pada hari Selasa (23/6/2020) sekitar pukul 20.00 Wita bersilaturahim dengan Bakal Calon Wakil Bupati Dompu Nasaruddin  di kediamannya di Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bacawabup Nasaruddin  yang telah berkenan menerima silaturahmi / kunjungan tersebut.
"Kegiatan silaturahmi kami merupakan kegiatan program rutin dan intens yang dilakukan oleh waka Polres Dompu sehinga dapat bertatap muka langsung dan memberikan imbuan terhadap para Bakal calon Bupati dan bakal Calon wakil Bupati Dompu," ujarnya.

Dikemukakan Wakapolres kepada semua Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati dimohon untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung kelancaran Pemilukada Bupati dan wakil Bupati Dompu di tahun 2020. 
Diharapkan juga agar tidak melakukan provokasi, hoax dan menyebarluaskan issu SARA di Sosial Media 
Di samping itu agar saling menghargai dan silaturahmi serta saling menegur tim sukses bakal calon lainya. 
Selanjutnya Nasaruddin mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran Waka Polres Dompu.
"Sebagai bakal Calon wakil Bupati Dompu akan menjaga Kamtibmas dan mendukung pihak Kepolisian untuk terselenggaranya  PILKADA Kab. Dompu dengan lancar dan Kondusif," ucapnya.

Bacawabup yang merupakan Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu ini berjanji di sosial media tidak akan melakukan Provokasi, hoax dan SARA kepada bakal Calon bupati /wakil Bupati lain namun lebih mengutamakan Visi Misi sebagai bakal wakil calon Bupati.

Kegiatan berakhir pada pukul 21.40 Wita. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update