Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persiapan New Normal, Anggota Koramil dan Polsek Sisir SMA 1 Kempo

Selasa, 02 Juni 2020 | 8:15 AM WIB Last Updated 2020-06-02T00:15:28Z

Dompu, Lensa Pos NTB - 
Jajaran Komando Rayon Militer dan Kepolisian Sektor Kempo bersama Kepala sekolah dan dewan guru menyisir SMA Negeri 1 Kempo.

Penyisiran dalam rangka melaksanakan karya bhakti di sekolah tersebut bertajuk persiapan new normal covid 19 itu membersihakan seluruh halaman dan ruangan sekolah sembari memegang sapu dan peralatan lain untuk merubah kondisi sekolah persiapan masuk sekolah pasca belajar mandiri akibat pandemi covid 19 dalam beberapa bulan terakhir.
Danramil Kempo, Kapten Ibrahim bersama jajaran serta anggota Polsek Kempo bahu membahu membersihkan lingkungan SMA Negeri 1 Kempo.

"Karya bhakti ini sengaja kami lakukan bersama jajaran polsek Kempo dalam rangka persiapan masuk sekolah setelah pemerintah daerah menetapkan status new normal atau kehidupan baru dan tetap mengacu pada protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun", jelas Ibrahim.
Sementara Kepala SMA Negeri 1 Kempo, Titi Nurhaedah, S. Pd, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Kempo yang telah menginisiasi pembersihan komplek sekolah yang dipimpinnya dan diharapkan kedepannya dapat bekerjasama dalam memberantas aksi  kriminilal maupun kejahatan lain yang dilakukan siswa di sekolah, harapnya.
Karya bhakti yang dilaksanakan dari pagi hingga siang hari itu berjalan dengan lancar dengan kondisi sekolah yang semakin bersih dan nyaman.

Salah seorang guru senior, Drs. Abdurrahman, mengatakan bahwa dewan guru juga dikerahkan untuk nembersihkan lingkungan sekolah dengan harapan SMA Negeri 1 Kempo menjadi sekolah favorit dan menjadikan siswa semakin bersemangat dalam menempuh pelajaran, papar Abdurrahman. (LP-Deor)
×
Berita Terbaru Update