Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Keji, Seorang Pria di Dompu Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Rabu, 03 Juni 2020 | 7:57 AM WIB Last Updated 2020-06-02T23:57:49Z
N bersimbah darah
akibat dihakimi massa karena
diduga menggauli anak kandungnya
sendiri

Dompu, Lensa Pos NTB - Suatu tindakan keji plus biadab diduga dilakukan oleh seorang ayah terhadap anak kandungnya sendiri.
Peristiwa itu terjadi di Dusun Mumbu Desa Mumbu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. Seorang pria berinisial N (43) diduga telah melakukan perbuatan tidak senonoh meniduri anak perempuannya sendiri yang berusia 16 tahun.
Dugaan adanya tindakan layak binatang ini berawal dari kecurigaan paman korban Syarifudin karena mendengar adanya desas-desus dari warga sekitar yang mengabarkan bahwa N telah mencabuli korban yang merupakan putri kandungnya sendiri.
Guna memastikan kebenaran informasi tersebut, akhirnya pada Selasa (2/6/2020) pukul 18.38 Wita, Syarifudin memanggil korban yang merupakan kemenakannya tersebut dan menanyakan kebenaran informasi yang diterimanya. Korban membenarkan hal itu. Ia menceritakan kejadian tragis yang telah menimpa dirinya.  
Korban mengaku telah dicabuli oleh ayahnya sebanyak 2 (dua) kali pada tahun 2016. Peristiwa itu terjadi saat mereka masih berada di Kalimantan. Waktu itu korban masih berusia 12 tahun.

Selanjutnya tahun 2017, korban bersama kedua orang tuanya pulang ke kampung halaman di Dusun Mumbu Desa Mumbu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
Kemudian pada tanggal 31 Mei 2020 sekitar pukul 24.00 wita pelaku kembali melakukan perbuatannya terhadap korban. Tetapi hanya meraba/meremas bagian dada saja. 
Setelah mendengar pengakuan korban tersebut, kemudian Syarifudin menyuruh korban untuk pulang kembali ke rumahnya.

Selanjutnya sekitar pukul 19.45 wita, massa mendatangi rumah pelaku dan menghakimi pelaku. Namun aksi tersebut dapat dihentikan oleh Kepala Desa Mumbu. 

Mendapat informasi terkait kejadian tersebut Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris langsung memerintahkan Anggota Timsus dan piket SPKT untuk segera mendatangi TKP. 

Tiba di TKP sekitar pukul 19.57 Wita, Anggota Timsus dan KA SPKT Polsek Woja melihat massa sudah mengelilingi rumah terduga pelaku dan terduga pelaku saat itu sedang diamuk massa dan bersimbah darah. Di tengah amukan massa anggota Timsus Polsek wmWoja dengan gerak cepat  berhasil mengevakuasi terduga pelaku dan selanjutnya dibawa ke Polres Dompu dengan menggunakan mobil patroli Polsek Woja untuk diamankan. 

"Pada saat dilakukan evakuasi terhadap terduga pelaku mendapat perlawanan dari massa dengan melempar batu. Namun berkat kesigapan personil Polri yang ada di TKP situasi bisa diredam dan terduga pelaku bisa dievakuasi ke Polres Dompu," ungkap Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Hujaifah menyebut saat proses evakuasi terhadap terduga pelaku, terjadi pelemparan batu oleh massa sehingga mengenai kepala salah satu dari personil Timsus Polsek Woja dan personil tersebut mengalami luka bocor pada bagian kepala. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update