Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Kore Meninggal Dunia, Kapolres Bima Berbela Sungkawa

Rabu, 10 Juni 2020 | 3:41 AM WIB Last Updated 2020-06-09T19:41:59Z
Bima, Lensa Post NTB - Inna Lillahi wa inna ilaihi rojiun, Keluarga Besar Kepolisian Resort Bima dibawah Komando Kapolres, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, SH berbela sungkawa atas meninggal dunia Alm. AIPDA Junaidin Bhabinkamtibmas Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima NTB.
Almarhum AIPDA Junaidin pagi tadi, selasa (9/6/2020) pukul 10.00 wita dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kore. Pemakaman secara Dinas Anggota Polsek Sanggar Polres Bima Dipimpin Wakapolres Bima, Kompol Edi Susanto, S.Sos sebagai Inspektur Upacara, 
     
Selain Wakapolres Bima, upacara tersebut juga diikuti  Paup Kabag Sumda  AKP Arief Hamid dan Danup Kasi Propam  IPTU Saiful Anhar, S.Sos dengan  Peserta/pasukan upacara terdiri dari 1 (satu) peleton pers Polres Bima, 1 (satu) peleton TNI (Posramil Sanggar) dan personil Polsek Sanggar, 1 (satu) peleton Bhayangkari Ranting Sanggar.
   
Pemakaman Alm. AIPDA JUNAIDIN  diawali dengan penyerahan jenazah dari keluarga kepada Polres Bima, selanjutnya diadakan prosesi pemakaman secara dinas sesuai dengan rencana upacara pemakaman yang disaksikan oleh keluarga Alm. AIPDA JUNAIDIN dan para pelayat.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, SH dalam amanatnya yang dibacakan Waka Polres selaku Irup, "Bahwa sesungguhnya kita berasal dari Allah dan akan kembali Kepada-NYA. datangnya kematian tiada seorangpun. yang dapat mengetahuinya, kecuali hanya Allah Yang Maha Mengetahui segalanya.

"Pada saat ini kita bersama-sama mengantar jenazah Almarhum AIPDA Junaidin ketempat peristrahatan yang terakhir untuk menghadap Penciptanya, dan kita berdoa semoga arwah Almarhum dapat diterima DisisiNYA sesuai dengan amal ibadahnya dan semoga mendapat ampunan atas kesalahan yang dilakukan semasa hidupnya.

kemudian kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum, agar selalu ikhlas dan sabar menghadapi cobaan ini dan semoga Allah SWT tetap memberikan ketabahan serta perlindungan-NYA".

Lanjut Kapolres : "SEMASA BERTUGAS AIPDA JUNAIDIN TELAH MENUNJUKKAN DEDIKASI YANG BAIK TERHADAP POLRI MAUPUN MASYARAKAT OLEH KARENA ITU KIRANYA HAL TERSEBUT DAPAT DIJADIKAN CONTOH BAGI PERSONEL POLRI YANG LAIN UNTUK MENGABDIKAN DIRI DI KEPOLISIAN DAN MASYARAKAT, KEPADA KITA SEMUA MAUPUN KEPADA SELURUH MASYARAKAT BAHWA SEMASA
HIDUPNYA ALMARHUM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS KEDINASAN MAUPUN DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT ADA HAL-HAL YANG TIDAK BERKENAN, SEMOGA DAPAT DIMAAFKAN. DAN UCAPAN TERIMA KASIH SERTA PENGHARGAAN YANG SETINGGI-TINGGINYA KEPADA SEMUA PIHAK YANG TELAH TURUT MENGAMBIL BAGIAN DALAM MELAKSANAKAN PROSESI PEMAKAMAN INI, SEMOGA AMAL BAKTI KITA SEMUA SENANTIASA BERNILAI IBADAH DI SISI ALLAH SWT.

SELANJUTNYA KAMI ATAS NAMA KOMANDO DAN PIMPINAN SERTA SELURUH PERSONEL POLRES BIMA MENYATAKAN TURUT BERDUKA CITA YANG SEDALAM-DALAMNYA, SERTA
MEMANJATKAN DO’A, SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN TEMPAT YANG LAYAK DI SISINYA, tutup Kapolres dalam Amanatnya. (TIM)
×
Berita Terbaru Update