Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantuan Beras Mabes Polri, Tuntas Disalurkan Polres Bima

Sabtu, 27 Juni 2020 | 4:33 PM WIB Last Updated 2020-06-27T08:33:02Z
Bima, Lensa Pos - Kepolisian Resort Bima dibawah Komando Kapolres AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK telah menuntaskan penyaluran beras bagi warga miskin di beberapa Kecamatan wilayah hukum Polres Bima. 
Bantuan beras yang bersumber dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, sebagai bentuk rasa empati Polri terhadap keluarga miskin di seluruh Indonesia, disamping itu sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 tahun 2020.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK menjelaskan, bahwa bantuan beras 10 kg per keluarga miskin telah dibagikan melalui Polsek masing-masing di Kabupaten Bima. Meskipun bantuan tersebut menurut Gunawan tidak seberapa, namun yang terpenting ini sebagai bentuk rasa peduli Polri untuk tetap berada ditengah-tengah masyarakat. Dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga, harapnya.

Kapolres Bima melalui Kasubag Humas, AKP Hanafi juga menjelaskan beberapa Polsek yang telah menyalurkan beras Bantuan Mabes Polri, Jum,at kemarin (26/6/2020) yakni : 1. Polsek Belo  :  Ds Renda  7 KK, Ds Lido  sebanyak 5 KK
2. Polsek  Parado : Ds Lere 7 KK
3. Polsek Bolo : Ds Tambe  7 KK, Ds Kara 2 KK. 4. Polsek Tambora : Ds Oi Katupa 5 KK, 5. Subsektor Soromandi :  Ds Lewintana 10 KK, Ds Bajo 6 KK dan Ds Punti 6 KK. 6. Subsektor Palibelo : Ds Padolo 11 KK

Bantuan beras dari Mabes Polri tersebut di serahkan oleh masing-masing Kapolsek dan Bhabinkamtibmas setempat, kecuali Desa Padolo Kecamatan Palibelo di serahkan oleh Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol  Benny Basir Warmansyah S. Ik yang didampingi oleh Kasubsektor Palibelo IPDA Sumardin. (TIM)

   
×
Berita Terbaru Update