Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alhamdulillah KMP. Legundi Rute Surabaya - Lombok Kembali Beroperasi

Jumat, 12 Juni 2020 | 7:28 AM WIB Last Updated 2020-06-11T23:36:46Z
KMP. Legundi

Surabaya, Lensa Pos NTB - Kapal Motor Penumpang (KMP) Legundi dengan rute Surabaya - Lombok dan sebaliknya sudah mulai beroperasi pada bulan Juni 2020 ini.
Jadwal keberangkatan dari Pelabuhan Ujung (Surabaya) ke Pelabuhan Lembar (Lombok) 3 kali seminggu yakni pada setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu jam 14.00 WIB.

Sedangkan dari Lombok ke Surabaya setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 13.00 Wita. (Jadwal dan tarif selengkapnya lihat tabel).
Jadwal keberangkatan KMP. Legundi dari Surabaya menuju Lembar (Lombok) bulan Juni 2020

Hari Sugianto, Staf Operasional perusahaan tersebut yang dihubungi via WhatsAppnya menjelaskan bahwa penumpang KMP. Legundi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid -19. Setiap penumpang harus membawa surat jalan dari desa/kelurahan, surat keterangan sehat dan surat keterangan hasil rapid test. Apabila calon penumpang tidak membawa 3 surat tersebut maka tidak diperkenankan untuk berlayar menggunakan KMP. Legundi.
Tarif penyeberangan KMP. Legundi Surabaya - Lombok

"Di pelabuhan (Ujung Surabaya) memberikan pelayanan rapid test gratis sampai besok Sabtu tanggal 13 Juni 2020 kalau calon penumpang belum di-rapid test masih ada pelayanan sampai tanggal 13 besok di pelabuhan sekalian beli tiket," ungkapnya.
Dijelaskan program pelayanan 50 ribu rapid test gratis dari Pelindo III bagi calon penumpang sampai hari Sabtu (13/6/2020) besok.
"Yang mau ke Lembar hari Sabtu (besok, red) langsung ikut rapid test di pintu masuk sekalian bisa langsung ikut kapal," jelasnya.



Ia mengatakan harga tiket kapal milik PT. ASDP ini masih sama dengan sebelum terjadinya wabah virus Covid -19 yakni Rp. 117.000 bagi penumpang dewasa. (AMIN).




×
Berita Terbaru Update