Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TNI-AD Kawal Pembagian JPS Bima Ramah di Kecamatan Tambora

Minggu, 10 Mei 2020 | 8:49 AM WIB Last Updated 2020-05-10T00:49:19Z
Bima, Lensa Post NTB - Pembagian Jaring Pengaman Sosial (JPS) "Bima Ramah" memasuki Kecamatan Tambora, beberapa Desa di Kecamatan Tambora menjadi sasaran pembagian sembako yang berasal dari Pemerintah Kabupaten Bima, Jumat (8/5/2020).
Untuk kelancaran pambagian JPS Bima Ramah di Kecamatan Tambora, Personil TNI AD Kodim 1608/ Bima yang bertugas sebagai Babinsa di masing-masing Desa se Posramil Tambora, ikut mengawal dan melibatkan diri dalam pendistribusian JPS Bima Ramah ke warga masyarakat.

Ada 7 Desa di Kecamatan Tambora yang mendapatkan bantuan JPS Bima Ramah Jumat pagi kemarin, yakni Desa Labuhan Kananga, Desa Oi Bura, Desa Kawinda Nae, Desa Rasa Bou, Desa Oi Panihi, Desa Kawinda Toi dan Desa Oi Katupa.

Hadir dalam pembagian tersebut, Camat Tambora Drs. Isyrah, Danposramil Tambora Pelda Tasrif beserta anggota,  Kapolsek Tambora di wakili Bripka Ahmad.

Sedangkan bantuan sembako JPS Bima Ramah yang disalurkan tiap-tiap Kepala Keluarga, yakni Mie instant 1 dos, Minyak goreng 1 liter, Gula 1 kg, Garam 1 bungkus, Beras 5 kg, dan Telur 1 krat. Khusus di Kecamatan Tambora bantuan disalurkan per Desa 100 KK. Kegiatan berakhir hingga malam pukul 22.00 wita dalam kondisi aman dan lancar. (TIM)

×
Berita Terbaru Update