Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambangi Panti Asuhan Al Hidayah Ampenan, Wadir Resnarkoba Polda NTB Bantu Biaya Operasional dan Sembako

Senin, 11 Mei 2020 | 5:22 PM WIB Last Updated 2020-05-11T09:22:07Z
AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH saat menyambangi Panti Asuhan Al Hidayah Ampenan

Mataram, Lensa Post NTB – Jiwa kemanusiaan yang tinggi dan suka menolong sesama terutama masyarakat miskin, seakan sudah melekat dan terpatri dalam diri pribadi AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH yang saat ini menjabat Wadir Resnarkoba Polda NTB. Setelah beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan kepada masyarakat di tanah kelahirannya Cirebon Jawa Barat. Minggu (10/5/2020), kembali AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH memberikan bantuan biaya operasional dan Sembako untuk Panti Asuhan Al Hidayah Kecamatan Ampenan Kota Mataram NTB. 
Pengurus Panti Asuhan Al Hidayah saat menerima kunjungan Wadir Resnarkoba Polda NTB 
Bantuan pribadi Mantan Kapolres Bima Kota ini, berupa sejumlah uang tunai untuk mendukung operasional Panti Asuhan dan sembako, yakni beras, telor, mi instant, gula pasir, minyak goreng, dan kopi, semata-mata untuk membantu Panti Asuhan yang membina anak-anak, terutama dalam rangka bulan suci ramadhan dan peduli akan dampak pandemi covid-19. Santunan dan tali asih yang disalurkan tersebut, bersumber dari penghasilan pribadi AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH yang disisihkan 10 % dari rezeki yang diperolehnya.

Melalui komunikasi WhatsApp dengan Lensa Post NTB, Wadir Resnarkoba Polda NTB Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menjelaskan, bahwa sudah menjadi kewajiban saya dan kita semua untuk mengeluarkan infaq dan sedekah dari harta dan rezeki yang kita peroleh. Menurutnya, secara rutin mengeluarkan sodaqoh dan zakat mall dari 10 % harta yang dimiliki, karena harta yang kita miliki merupakan titipan Allah SWT, sehingga kita berkewajiban mengeluarkan infaq dan sedekah untuk membersihkan harta dan diri kita, ungkap Erwin.

AKBP Erwin Ardiansyah mengajak Anggota Polri dan Masyarakat yang mampu, agar secara rutin mengeluarkan zakat dan sedekah nya untuk membantu sesama  dan untuk kesejahteraan umat/masyarakat. Menurutnya, Jika semua orang yang mampu di Indonesia ini secara rutin / istiqomah mengeluarkan zakat dan sedekahnya maka persoalan kemiskinan di negara ini pasti akan cepat teratasi, Insya Allah, harapnya.  (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update