Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pria 62 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Lahan Jagungnya Sendiri

Kamis, 09 April 2020 | 10:19 AM WIB Last Updated 2020-04-09T02:19:23Z
 

Dompu, Lensa Pos NTB - Seorang pria bernama Arahman Ibrahim (62) alamat Dusun Rasabou Desa ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lahan jagungnya sendiri di So Mada Oi U'a Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu pada hari Rabu sore (8/4/2020) pukul 16.00 Wita.

Kapolsek Kempo AKP Made Sartika melalui Paur Humas Polrrs Dompu AIPTU Hujaifah menyebutkan jenazah almarhum pertama kali ditemukan oleh Ahmad (Man) yang hendak datang meminta sayur (tomat) ke tempat korban. Saat saksi mendatangi TKO menemukan jasad korban yang merupakan warga Dusun Rasabou Desa Ta'a Kecamatan Kempo ini dalam posisi tertelungkup (tengkurap).
Selanjutnya saksi 1 mencari orang lain untuk menginformasikan peristiwa yang dilihatnya itu. 
Pada pukul 16.10 Wita saksi menemukan saksi ke 2 yakni Sukardin Mustamin lalu menceritakan peristiwa itu kepada saksi 2.
Pada saat itu juga kedua saksi sama-sama pergi melihat korban dan selanjutnya mendatangi keluarga korban untuk memberitahukan tentang kejadian tersebut.
Pada pukul 16.30 Wita berdasarkan informasi dari Kepala Dusun Rasabou Desa Ta'a, Kapolsek Kempo AKP Made Sartika, KSPK Bripka JAINUDIN, Kanit Reskrim Bripka R.A. DERMAWAN, SH, anggota IK Bripka ARDIANSYAH tiba di TKP bersma masyarakat serta keluarga korban.

Pada pukul 17.00 Wita tim medis dari Puskesmas Kempo memeriksa keadaan korban (hasilnya besok baru bisa disimpulkan). Selanjutnya pada pukul 18.00 wita, korban dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulance PKM Kempo.

Hujaifah mengemukakan menurut keterangan dari beberapa kerabat bahwa korban punya riwayat penyakit asma. Korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari 24 jam sebelum ditemukan oleh saksi Ahmad.
"Keterangan dari Tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelasnya.

Sementara itu pihak keluarga yang diwakili M. Sidik (59) Petani alamat Dusun Permata Hijau Desa Ta'a menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update