Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Dompu Serahkan Alat dan Bahan Penyemprotan Disinfektan Kepada 8 Kapolsek

Selasa, 31 Maret 2020 | 7:55 AM WIB Last Updated 2020-03-31T07:13:27Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Delapan Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Dompu, Senin (30/3/2020) pukul 08.30 Wita menerima pembagian alat dan bahan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid -19).
Alat dan bahan penyemprotan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK usai memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Dompu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyebutkan bahwa di seluruh Indonesia akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh Indonesia pada Selasa (31/3/2020). Untuk itu Kapolres meminta agar dalam pelaksanaan penyemprotan anggota dan petugas dilengkapi dengan perlengkapan keamanan diri.
Kapolres juga mengingatkan dalam pelaksanaan kegiatan dimaksud agar dikoordinasikan dengan pemerintah desa dan puskesmas setempat.

Lebih lanjut Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kebugaran tubuh sehingga tidak terjangkit Covid-19 dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat..

"Sampaikan juga kepada keluarga dan masyarakat agar tetap di rumah (stay at home) demi mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.

Sebelumnya saat memimpin apel, Kapolres mengemukakan situasi kamtibmas 1x24 jam berjalan aman dan kondusif. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update