Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Corona, Tim Terpadu di Pekat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di PT. SMS

Selasa, 31 Maret 2020 | 6:44 AM WIB Last Updated 2020-03-30T22:51:40Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid -19, Tim Terpadu di Kecamatan Pekat kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan strerilisasi lanjutan ini dilaksanakan pada hari Senin (30/3/2020) mulai pukul 08.00 sampai selesai. Yang menjadi sasaran adalah orang/karyawan dan basecamp / rumah karyawan PT. Sukses Mantap Sejahtera (SMS) di Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.
Pelaksana kegiatan adalah Kapolpos Doropeti, Bhabinkamtibmas (BKTM) Nangakara, Babinsa Calabai, Babinsa Doropeti, Sekcam Pekat Dermawan, Kepala Puskesmas Calabai Syarifudin, SKM dan anggota, Direksi PT SMS dan Karyawan. 

Kegiatan dimulai dari Guest House-Kantor-Mushola sampai pada Asrama Karyawan dan lingkungan sekitarnya untuk pencegahan penyebaran Covid -19. Kegiatan tersebut berakhir pukul 12.00 yang diakhiri dengan konsolidasi untuk kegiatan selanjutnya.

Kapolsek Pekat IPTU Yoseph Subang Tukan, SH melalui PS. Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah mengemukakan pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid19 dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan oleh Pihak Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Calabai dengan menggandeng TNI-Polri di setiap kegiatan penyemprotan disinfektan cair di setiap tempat yang sekiranya menjadi pusat perekonomian masyarakat. Salah satunya adalah PT. SMS sebagai objek vital nasional produsen gula tebu untuk Wilayah Indonesia Timur yang masuk di Wilayah Desa Doropeti Kecamatan Pekat

"Kegiatan terpadu ini menindaklanjuti Kebijakan Pemerintah Pusat untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Nasional non alam Covid -19 dalam upaya menjaga kesehatan orang dan masyarakat Kecamakat Pekat melalui penyemprotan disinfektan secara continue dan berkelanjutan," tandasnya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update