Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Dorokobo dan Petugas Kesehatan Sosialisasi Keliling Cegah Corona

Rabu, 25 Maret 2020 | 3:15 PM WIB Last Updated 2020-03-25T07:15:59Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Babinsa, Serma Suherman bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Dorokobo, Taufik beserta staf dan petugas kesehatan menyampaikan imbauan keliling kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid -19.
Sosialisasi keliling tersebut dilaksanakan pada Rabu (25/3/2020) menggunakan kendaraan 3 roda. 

Ada beberapa hal yang disampaikan kepada masyarakat dalam sosialisasi keliling tersebut. Antara lain masyarakat diminta mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal baik di dalam rumah maupun di luar rumah.
Warga juga diimbau agar membiasakan cuci tangan menggunakan sabun dan olah raga yang teratur.

"Bila ada salah satu warga merasa kurang sehat dengan gejala batuk, pilek dan panas tinggi disertai sesak napas kami himbau segera ke Dinas kesehatan atau puskesmas untuk diperiksa," demikian isi imbauan kepada masyarakat Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu itu.

Sementara itu Danramil Kempo, Lettu Ibrahim mengapresiasi inisiatif 3 pilar yang ada di Desa Dorokobo dalam mengingatkan kepada masyarakat agar mewaspadai bahaya penyebaran Covid -19 yang sedang mewabah di berbagai negara di dunia itu. Danramil meminta masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik yang berlebihan dan mematuhi peringatan pemerintah agar berada di rumah masing-masing dan tidak bepergian ke mana-mana kecuali untuk tujuan yang sangat penting dan menjaga jarak dengan orang lain (social distancing). (AMIN).
×
Berita Terbaru Update