Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bima Dihadiri Sejumlah Pejabat

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 6:59 AM WIB Last Updated 2019-10-18T22:59:33Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sejumlah Pejabat Teras Lingkup Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima, Unsur Forkopimda dan Kepala BUMN/ BUMD menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bima, tadi malam sabtu (18/10/2019) mulai pukul 20.00 wita. Setelah beberapa hari lalu Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, melantik dan mengambil sumpah jabatan Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Widagdo Mulyono Petrus, SH, M. Hum yang digeser sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kulon Progo, kini Jabatan Kepala Kejari Bima diduduki Suroto, SH, MH. 

Kepala Kejaksaan Negeri Bima yang baru, Suroto, SH, MH, dalam sambutannya mengaku terkesan dengan acara penyambutannya, apalagi sampai disambut dengan acara adat, karena menurutnya, di beberapa daerah acara adat seperti ini tidak dilakukan. Saya berharap selama saya bertugas di Bima, kita semakin kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Keberadaan kejaksaan Negeri Bima merupakan lembaga representasi Pemerintah, memberikan pertimbangan hukum, dan penegakan hukum yang berkeadilan, melakukan integrasi dengan komponen FKPD, Pemerintah Daerah, dan masyarakat ”, katanya.

Sementara itu, Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Widagdo Mulyono Petrus, SH, M.Hum juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas perlakuan baik yang diterimanya selama 2 tahun 8 bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bima, dan Widagdo meminta maaf jika ada salah dan mengharapkan semoga tali silaturahmi tetap terjaga. “Ini menunjukkan adanya keterikatan persaudaraan dengan masyarakat Bima dan itu adalah hal baik yang jarang ditemui di daerah lainnya.” Ungkap Bapak Widagdo dalam sambutannya.

Beliau juga berharap, Kepala Kejaksaan Negeri Bima yang baru dapat terus bekerja dengan cepat dan lurus, serta kerjasama  dan bergotong royong dalam menjalankan kewajiban sebagai bagian dari Kejaksaan Negeri. Terakhir, dengan kerendahan hati Bapak Widagdo juga meminta bantuan dan kerjasama dari semua bagian Kejaksaan Negeri Bima.

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak ibu-ibu sekalian apabila dalam memimpin Kejari Bima ada yang kurang berkenan, kurang bisa memuaskan atau bahkan menyakiti hati. Kami mohon maaf lahir dan bathin. Ada begitu banyak kenangan manis di Bima manakala kami bersama-sama memikirkan kemajuan perkembangan Kota Bima dan Kabupaten Bima dalam mendewasakan dan mensejahterakan masyarakatnya," tutup Widagdo. (LP-Usman)

×
Berita Terbaru Update