Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H.Herman Alfa Edison Siap berkompetisi di Pilkada Kabupaten Bima

Kamis, 03 Oktober 2019 | 10:09 PM WIB Last Updated 2019-10-03T14:09:32Z
H. Herman Alfa Edison - Bakal Calon Bupati Bima
Kabupaten Bima, Lensa Pos NTB - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tak lama lagi dihelat. Sejumlah nama bermunculan, salah satu Tokoh muda potensial adalah H. Herman Alfa Edison atau akrab dengan sebutan HAE, Pria murah senyum berdarah Donggo ini, menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Bima dalam Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. Pengusaha muda ini, akhir-akhir ini kerap tampil sederhana di berbagai moment dan kegiatan sosial masyarakat Kabupaten Bima, bahkan sosok H. Herman tidak asing bagi masyarakat Kabupaten Bima dengan banyaknya poster yang dipajang dibeberapa tempat untuk maju sebagai Calon Bupati Bima Periode 2020 – 2025. 

Saat di wawancarai Media ini beberapa waktu lalu, H. Herman Alfa Edison secara tegas mengatakan, "Saya siap kalau memang muncul aspirasi dari masyarakat dan mendorong saya untuk tampil di Pilkada Kabupaten Bima," Pria sederhana ini beralasan, kesediaannya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Bima, karena ingin berbuat lebih banyak bagi daerah tempat kelahirannya.

"Ya, sebagai putra daerah Kabupaten Bima, saya tentu ingin berbuat lebih banyak bagi daerah di mana saya lahir dan dibesarkan. Meski Ia sadar perlu kendaraan politik yang bisa mengantarkannya masuk dalam bursa bakal calon Bupati Bima periode 2020-2025 mendatang. Kendati dia mengakui saat ini lagi melakukan konsolidasi beberapa parpol untuk mengantarkannya. Namun dia menyatakan siap dan terbuka diusung oleh parpol mana pun. Dengan Motto “Maju Bersama Membangun Bima”, H. Herman Alfa Edison (HAE) siap Rebut EA 1. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update