Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bagi Gaji dan Tunjangan Part 3, Walikota Bima Kembali Blusukan di Penaraga

Minggu, 13 Oktober 2019 | 6:51 PM WIB Last Updated 2019-10-16T23:49:05Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Mengemban amanah dan kejujuran tidak semua orang mampu melakukannya, terlebih seorang Pemimpin, Jujur, Amanah, Tabligh dan Fathonah yang dipedomani oleh Rasulullah SAW dan Para Sohabat tentu harus dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.
Miniatur jiwa kepemimpinan Rasulullah, terlihat sekali di era kepemimpinan Lutfi - Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima. Janji yang Beliau ikrarkan bukan sekedar isapan jempol belaka, melainkan sebuah beban hidup, tanggung jawab berat yang harus dimplementasikan dalam sebuah realita kepada masyarakat.
Salah satu janji yang dikrarkan yakni akan mewakafkan gaji dan tunjangannya selama setahun selama menjadi Walikota Bima untuk rakyat miskin di Kota Bima. Untuk yang ketiga kalinya janji itu harus Beliau tepati. Setelah beberapa waktu lalu melakukan blusukan di Kelurahan Rabadompu dan Kelurahan Tanjung dengan agenda membagi gaji dan tunjangannya. Kini Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE yang baru menjabat 1 tahun 1 bulan ini kembali blusukan di wilayah Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima. H. Muhammad Lutfi yang sangat kental dengan kesederhanaan itu masuk ke lorong-lorong pemukiman warga dan bercengkerama dengan warga di bantaran sungai Penaraga, sembari membagikan gaji dan tunjangan sebagai bukti janjinya. 
Bagi H.Muhammad Lutfi, SE prinsip memimpin adalah mampu menjalankan amanah, karena kalau kita mampu mengemban amanah ini, maka Allah SWT akan terus menolong kita selama menjadi Pemimpin, sebaliknya jika tanggung jawab ini diabaikan maka kehancuranlah yang akan diterima. Membagi-bagi gaji dan tunjangan saya selama setahun ini bukanlah sebuah pencitraan, melainkan saya niati untuk membersihkan harta saya, diri saya dan keluarga saya, ungkapnya. Dan sudah menjadi kewajiban saya untuk menolong dan membantu warga saya yang kekurangan, ungkap H.Lutfi. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update