Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

125 Personil Polres Bima Kota Disiagakan Saat Pawai Rimpu

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 7:20 PM WIB Last Updated 2019-10-12T11:20:20Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Pawai Budaya Rimpu yang digelar tadi pagi, sabtu (12/10/2019) melibatkan 20.165 masyarakat hingga memecahkan Rekor MURI Dunia, tentu saja tidak terlepas dari ketatnya Pengamanan Pihak Kepolisian. Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH memerintahkan 125 Personilnya untuk melakukan pengamanan sejak Pagi hingga berakhirnya Pawai Budaya Rimpu dengan route star Lapangan Serasuba dan finish Pantai Lawata Kota Bima. 

Mengatur puluhan ribu masyarakat dengan  route yang dilalui jalan Protokol, tentu saja harus ekstra ketat yang dilakukan Pihak Kepolisian Resort Bima Kota, terutama sekali ribuan kendaraan harus diatur sedemikian rupa, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar. Pihak Kepolisian selama pengamanan dibawah pengawasan langsung Kapolres Bima Kota dan Kasi Propam AIPTU Saidin, SH. Dalam hal ini pihak Kepolisian juga dibantu dari unsur TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Bima. 

Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menyampaikan, bahwa padatnya masyarakat yang mengikuti Pawai Budaya, tentu Pengamanan harus ekstra ketat, pada moment ini Kapolres memerintahkan 125 Personilnya untuk mengatur lalu lintas dan siaga disetiap titik sepanjang route yang dilalui. “alhamdulillah pelaksanaan pawai rimpu ini berjalan dengan baik dan lancar”. Ungkapnya. Erwin juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu Personil Kepolisian dalam hal Pengamanan. (SUKUR)     

×
Berita Terbaru Update