Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Gabungan Pospam Urai Kemacetan di Kota Dompu

Sabtu, 08 Juni 2019 | 11:38 PM WIB Last Updated 2019-06-08T15:38:56Z
Dompu, Lensa Pos NTB - Tim gabungan yang beroperasi pada pengamanan Ketupat Gatarin 2019 memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat yang merayakan lebaran idul fitri 1440 H. Pengerahan personil tim gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Brimob, Dishub, Pol PP, Senkom, Orari, Dikes.
Hingga H+3, Sabtu (8/6), berhasil mengurai kemacetan di Kota Dompu.
Kemacetan yang kerap terjadi didepan Lancar market itu telah berlangsung dan bahkan di hari-hari biasa, apalagi selama bulan romadhon hingga pasca lebaran. Tapi dengan gesit para personil gabungan dapat mengurai kemacetan dengan melarang kendaraan terutama bemo kota untuk memarkir menunggu muatan disekitar kawasan tersebut dan akibatnya jalur macet itu menjadi lancar.

Komando Pengendali Pospam Kota Dompu, IPDA. Zuharis, mengerahkan personil gabungan untuk membantu kelancaran  arus transportasi dan kenyamanan pengguna jalan serta ketertiban dikawasan pasar atas dan pasar bawah.

Sebelumnya Kapolres Dompu, AKBP. Erwin Suwondo, S. IK, M. IK, melakukan monitoring kekuatan personil gabungan di Pospam Kota Dompu, Pospam Terminal Ginte dan Pospam Manggelewa. (DEOR)
×
Berita Terbaru Update