Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nenek 75 Tahun Asal Desa Nggembe Bima, Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Selasa, 04 Juni 2019 | 12:36 AM WIB Last Updated 2019-06-03T16:36:02Z
BB Sepeda Motor (Foto : Polres Bima)

Bima, koranlensapos.com – Seorang Nenek (75 tahun) bernama Hawsah, asal Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB, senin sore (3/6/2019) pukul 17.30 wita, tewas tertabrak sepeda motor, Korban sempat dilarikan di RSUD Sondosia Bima, diduga Korban meninggal dunia setelah berada di RSUD Sondosia Bima.  

Sementara Diduga Pelaku , yakni AA (14 tahun) Pelajar SMPN 2 Bolo berasal dari Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Pelaku mengendarai SPM merk Honda Supra X 125 tanpa Nomor Polisi.

Pihak kepolisian menjelaskan kronologis kejadian, sekitar pukul 17.30 wita, terdengar suara benturan keras di Jalan Raya Desa Nggembe, mendengar suara benturan keras tersebut, warga di sekitar yang mendengar pun keluar dan melihat Nenek Hawsah tergeletak di aspal jalan, karena panik,  warga di sekitar pun langsung membawa korban menggunakan SPM di RSUD. Pada pukul 18.30 wita Anggota piket Polsek Bolo langsung ke TKP, serta mengunjungi rumah korban Sdri. Hawsah dan menghubungi Unit Laka Res. Bima, untuk mengevakuasi BB berupa SPM milik pelaku. Tidak ada yang melihat pasti kejadian tersebut. Di duga korban meninggal dunia setelah sampai di RSUD sondosia. Pasca kejadian situasi kamtibmas masih terpantau aman dan kondusif. (TIM)


×
Berita Terbaru Update