Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kawand12 Bukber dengan 100 Anak Yatim

Minggu, 02 Juni 2019 | 10:19 AM WIB Last Updated 2019-06-02T02:19:29Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Kasama Weki Angi Ndai (Kawand12) Alumni 2012 melaksanakan acara buka puasa bersama anak 100 anak yatim.
Kegiatan tersebut  dilaksanakan di Gedung Golkar Dompu pada hari Sabtu (1/6).
Pada kesempatan tersebut  Kawand12 juga memberikan satunan berupa paket alat tulis, makanan dan uang tunai kepada anak yatim tersebut.

Yadin, Ketua Panitia dalam laporannya menyebutkan 100 anak yatim tersebut didatangkan dari Yayasan We Save dan Fitua Dompu yang tersebar di Kecematan Dompu dan Woja.
"Tahun ini perdana angkatan 2012 mengadakan buka bersama dengan anak yatim," ucapnya.

Yadin melanjutkan ada 250 Alumni Angkatan 2012 yang hadir dalam berbagai sekolah yang tersebar di Kabupaten  Dompu.

Andi Hermawan Ketua Kawand12, dalam sambutannya memberikan Amapresiasi atas kerja keras panitia bukber.
"Acara positif seperti ini hendaknya jangan hanya dilakukan sekali setahun, namun akan menjadi agenda di setiap bulan sebagai wujud peduli kita terhadap anak yatim dan orang miskin," harapnya.

Selain itu, ia mengajak seluruh peserta yang hadir agar tahun ini Alumni 2012 harus menjadi tuan rumah di event-event besar. Seperti acara pentas seni budaya, lomba Da'i Cilik dan Olahraga sehingga kegiatan seperti ini akan mengali potensi generasi di Dompu.

"Kita terlalu nyaman menjadi partisipan saja disetiap lomba yang diadakan, namun tidak pernah bangga membuat festival sendiri. Ini menjadi catatan penting untuk diperbaiki di tahun ini," pungkasnya. (AMIN)
×
Berita Terbaru Update