Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Pajo Perketat Pengamanan Obyek Wisata Pasca Lebaran

Sabtu, 08 Juni 2019 | 5:25 PM WIB Last Updated 2019-06-08T09:25:18Z
Dompu, Lensa Pos NTB - Obyek wisata merupakan sasaran empuk bagi remaja untuk melampiaskan kegembiraannya setelah selama bulan ramadhan terkekang oleh waktu dan suasana yang tidak mengijinkan.
Dengan kegembiraannya itu maka tidak menutup kemungkinan para remaja berpesta ria di obyek wisata dengan meminum minuman keras atau sejenisnya yang berakibat pada hilangnya pengendalian diri dan akan memicu terjadinya tindak kekerasan, perkelahian dan akan mengganggu kamtibmas obyek wisata.
Kewaspadaan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan itu menjadi agenda aparat kepolisian sektor Pajo sehingga memperketat pengamanan dan pengawasan di 2 obyek wisata di kecamatan Pajo yaitu di Dermaga Felo Janga dan Wadu Jao.

Kedua obyek wisata tersebut masuk dalam wilayah teritorial Babinkamtibmas Desa Jambu Kecamatan Pajo, Bripka. Roni Febriadi, yang disaksikan langsung media ini ketika melakukan patroli pengamanan dan pengawasan di obyek wisata Wadu Jao pada Sabtu (8/6) siang.

Bripka Roni yang didampingi Babinkamtibmas Desa Lune dan anggota Polsek Pajo melarang kepada pengunjung obyek wisata membawa senjata tajam, minuman keras, narkoba dan sejenisnya dan menghimbau kepada orang tua agar mengawasi anaknya yang mandi di bibir pantai karena beresiko terhadap keselamatan anak.

Menurut Roni, kunjungan 2 obyek wisata di Desa Jambu tahun ini menurun dibandingkan tahun lalu, serta tingkat kriminalnya juga menurun. Dengan acuan terjadinya kasus kriminal beberapa tahun lalu seperti meninggalnya pelajar yang tenggelam dan mencuatnya kasus perkelahian sehingga jajaran polsek Pajo memperketat pengamanannya, jelas Roni mengakhiri. (DEOR)
×
Berita Terbaru Update