Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Sosial Bantu Kursi Roda dan Biaya Hidup Penderita Lumpuh di Wera

Selasa, 18 Juni 2019 | 7:37 PM WIB Last Updated 2019-06-18T11:37:40Z

Bima, Lensa Pos NTB - Harapan dan impian Siti Asiah (80 tahun) Penderita Lumpuh selama 3 tahun warga Desa Bala Kecamatan Wera Kabupaten Bima, dan Dita Irawan Warga Dusun Wanca Desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima Penderita Poli Paru lebih kurang 8 bulan untuk memiliki kursi Roda dan Jaminan hidupnya setiap Bulan, akhirnya Terwujud. Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial Kabupaten Bima, merealisasikan keinginan Nenek malang yang tak bisa berjalan dan duduk akibat penyakit lumpuh yang dideritanya tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, Drs. Andi Sirajudin, M.AP mengatakan, bahwa Asiah dan Dita Irawan mendapat perhatian khusus Kemensos RI berupa kursi roda dan jaminan hidup setiap bulannya. Disamping itu menurut Andi, keduanya juga akan diuruskan BPJS Kesehatannya dan kebutuhan dasar stimulan dari Kemensos RI, penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima.  

Andi menerangkan, Asiah dan Dita Irawan selama ini hanya bisa berbaring, dengan adanya bantuan ini tentu keduanya bisa bersyukur , sehingga dapat meringankan beban hidupnya selama ini, ungkap Andi. Sementara itu keluarga Asiah dan Dita menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial RI dan tentunya Dinas Sosial Kabupaten Bima yang telah membantu meringankan kebutuhan hidup keluarga kami, ungkapnya. (USMAN)  

×
Berita Terbaru Update