Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Bima Ganti Posisi Pejabat Eselon II

Kamis, 23 Mei 2019 | 8:03 PM WIB Last Updated 2019-05-23T12:03:24Z

Bima, Lensa Pos NTB - Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melalui SK bernomor 821.2/636/07.2/2019 tertanggal 23 Mei 2019 resmi melantik dan mengambil sumpah 9 orang Pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, acara digelar di aula Kantor Bupati Bima, Kamis (23/5/2019).

9 Pejabat Eselon II yang dilantik, yakni
1. Drs. H. Arifuddin menempati Jabatan baru sebagai Assisten Administrasi Umum Setda, meninggalkan jabatan lama Kepala Disperindag Kabupaten Bima. 2.  Tajuddin, SH,M.Si menduduki jabatan baru Kepala DPMDes Kabupaten Bima dan meninggalkan Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. 3. Drs. Andi Sirajudin, MM sebelumnya Kepala DPMDes Kabupaten Bima, saat ini menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima.

4. Djunaiddin, S. Sos. MM ditunjuk sebagai Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima, meninggalkan Jabatan lama Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima. 6. Salahuddin, SH,M.Si saat ini menjabat Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima.  6. Ir. Syaifuddin Jabatan lama Staf Ahli Bupati Bima Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah, jabatan Baru Kadis Ketahanan Pangan. 7. H. Abdul Wahab, SH dari Kadis Kominfostik Kabupaten Bima, menjadi  Inspektur Inspektorat Kabupaten Bima.

8. H. Antonius, S. STP jabatan lama Analisis Kepegawaian pada BKD dan Diklat, menjadi Staf Ahli Bupati Bima bidang Kemasyarakatan dan SDM. 9. Drs. H. Arifuddin, jabatan Lama Analisis Pengembangan Perdesaan Pada DPMDES, menjadi Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintah.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, bahwa mutasi pejabat yang dilakukan ini dalam rangka sebagai upaya penyegaran pejabat struktural. Dengan harapan, dapat lebih segar pada jabatan yang baru,"jelasnya.

Untuk itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah sehingga diharapkan dapat mewujudkan Pemerintahan yang baik.

"Saya berharap, kepada pejabat yang baru saja dilantik, untuk sesegera mungkin melakukan konsolidasi terhadap pegawai yang ada dilingkungan kerja yang baru untuk melaksanakan kegiatan pembangunan serta dapat melakukan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan koordinasi sehingga akan terjadi sinergitas terhadap pelaksanaan tugas pemerintahan,"harapnya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update