Brimob Kompi 3 Bataliyon Sape Musnahkan Miras, Sajam dan Knalpot Racing

Kategori Berita

.

Brimob Kompi 3 Bataliyon Sape Musnahkan Miras, Sajam dan Knalpot Racing

Koran lensa pos
Minggu, 26 Mei 2019

BB Miras yang dimusnahkan 
Bima, koranlensapos.com – Setelah berhasil mengamankan minuman keras jenis sofi sejumlah 1,5 ton dan telah dimusnahkan beberapa waktu lalu dari hasil operasi cipta kondisi dan operasi pekat selama bulan ramadhan, Anggota Brimob Kompi 3 Bataliyon C Sape yang dipimpin Wakil Komandan Bataliyon C Pelopor, sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 16.40 wita, kembali memusnahkan Barang Bukti (BB) Minuman keras, senjata tajam dan knalpot racing.   
BB sajam dan knalpot racing yang dimusnahkan 
Pemusnahan BB yang digelar di Markas komando Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Sape dihadiri Wadanyon C pelopor, Danki 3 Bataliyon C Pelopor, Camat Sape, Sekcam Sape, Danramil Sape, Kepala KUA Kecamatan Sape, Kapolsek Sape, Ketua Forum Kades Kecamatan Sape, Toga, Toma se Kecamatan Sape.

Acara diawali penyampaian Camat Sape, sangat mengapresiasi sekali upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam Hal ini Brimob yang telah berhasil mengamankan sejumlah minuman keras jenis Sofi,sajam,knalpot racing. Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut bila perlu ditingkatkan sehingga dapat meredam segala macam tindakan kriminalitas di wilayah Kecamatan Sape khususnya serta meredam dan mengurangi konflik sosial.

Adapun barang Bukti yang dimusnahkan, yakni  sejumlah senjata tajam berupa parang, golok, busur panah sebanyak 16 batang oleh sejumlah Pejabat yang turut hadir di dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pemusnahan miras jenis sofi dengan dengan jumlah kurang lebih 1000 liter, dan knalpot racing sebanyak 100 buah. (TIM LENSA POS)