Seluruh Koramil di Kodim 1614/Dompu Lakukan Patroli Rutin

Kategori Berita

.

Seluruh Koramil di Kodim 1614/Dompu Lakukan Patroli Rutin

Koran lensa pos
Minggu, 30 Juni 2024

Koranlensapos
com - Guna memberikan motivasi dan pesan Keamanan, Seluruh Jajaran Koramil di wilayah Kodim 1614/Dompu melaksanakan patroli, Sabtu (30/Juni/2024) malam.

Patroli Cipta Kondisi yang merupakan kegiatan rutin seluruh jajaran Koramil Kodim 1614/Dompu di wilayah tersebar Kab. Dompu, ini merupakan bentuk perhatian TNI demi mewujudkan Kamtibmas yang nyaman.

"Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing," Ujar Danramil Kapten Kav M. Kasim

Disamping itu juga Babinsa berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda. 

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, melalui Danramil Kota  Kapten Kav M.Kasim, menambahkan bahwa patroli bersama ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli bersama ini adalah salah satu bentuk nyata dari Kodim 1614/Dompu. Untuk memastikan bahwa wilayah jajaran di delapan kecamatan tetap aman dan kondusif.

"Kami berkomitmen untuk melaksanakan patroli rutin demi menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh kecamatan di wilayah kabupaten Dompu. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan kami akan selalu hadir untuk masyarakat".