Kasdam IX/Udayana Apresiasi TMMD ke 120 di Kabupaten Dompu Terlaksana dengan Baik

Kategori Berita

.

Kasdam IX/Udayana Apresiasi TMMD ke 120 di Kabupaten Dompu Terlaksana dengan Baik

Koran lensa pos
Selasa, 11 Juni 2024

 

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hartono bersama Kasrem 162/WB Kolonel Inf. Susanto Lastua Manurung, Wabup Dompu Syahrul Parsan dan Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati dan Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto sesaat sebelum pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD ke 120 di Lapangan Bola Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Jumat (7/6/2024) lalu




koranlensapos.com - Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) IX/Udayana, Brigjen TNI Hartono mengapresiasi pelaksanaan TMMD di Kabupaten Dompu yang terlaksana dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan peninjauan langsung Kasdam ke sejumlah lokasi sasaran TMMD di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu usai menutup kegiatan tersebut, Jumat (7/6/2024) lalu. 

Pada kesempatan itu, Kasdam yang didampingi Wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati (selaku Dansatgas).dan Danramil 01/Dompu Kapten Kav. M. Kasim (selaku Dan SSK) itu menyempatkan untuk meninjau hasil pembuatan MCK, Masjid As - Salam dan jembatan penghubung.


"Pada intinya program TMMD ke 120 di Kabupaten Dompu ini sudah sangat baik bahkan dalam laporan Dandim ada beberapa kegiatan yang tidak ada dalam program tapi dikolaborasi antara Pemda dan Satgas akhirnya menghasilkan beberapa hasil yang memang sangat dibutuhkan. contohnya MCK, tempat sampah, pembersihan sungai, penghijauan, sumur bor, dan sebagainya," ucapnya mengapresiasi.

(Laporan hasil pelaksanaan TMMD disampaikan Dandim kepada Kasdam IX/Udayana dan Pemda Dompu di Ruang Data Makodim 1614/Dompu dan saat pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD ke-120 di Lapangan Bola Desa Madaprama).


Satgas TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu saat mengikuti Upacara Penutupan menandai berakhirnya pelaksanaan TMMD di Kabupaten Dompu, Jumat (7/6/2024)


Kasdam berterima kasih pula kepada Pemda Dompu atas bantuan yang diberikan dalam bentuk dukungan anggaran maupun koordinasi yang solid di lapangan sehingga TMMD dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih juga disampaikan kepada Satgas, Polri, dan masyarakat yang dilibatkan dalam kegiatan TMMD.

"TMMD ini kemanunggalan rakyat dengan TNI sehingga masyarakat dilibatkan," tandasnya. (emo).