Danramil 04/Kilo Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli "Mbuju Cup IV"

Kategori Berita

.

Danramil 04/Kilo Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli "Mbuju Cup IV"

Koran lensa pos
Minggu, 23 Juni 2024





koranlensapos.com -  Guna mencari dan mencetak bibit pemain Voly Ball yang baru, muda dan berbakat, Desa Mbuju Kecamatan Kilo menggelar kegiatan Turnamen Bola Voli Mbuju Cup IV. Pembukaan turnamen berlangsung pada Sabtu malam (22/6/2024). 

Acara pembukaan dihadiri  Ketua PBVSI Kabupaten Dompu, Syaiful Amir S.H., M.Kn beserta anggota, Danramil 1614-04/Kilo diwakili Babinsa Desa Mbuju, Sertu Nurdin dan Babinsa Desa Taropo Serda Dahlan  Kapolsek Kilo, Aipda I Nyoman Suardika beserta anggota,  Kades Mbuju, Sulaiman, Tim Wasit Kabupaten Domp, serta para tokoh pemuda setempat.

"Kami sengaja hadir dalam Kegiatan Turnamen Voly Ball Mbuju Cup IV Ta 2024 ini tiada lain adalah untuk mengamati secara langsung sekaligus menyeleksi di setiap klub maupun perorangan, mana yang paling baik diantara yang terbaik, itulah yang nantinya akan kami rekrut untuk kami persiapkan dalam turnamen tingkat kabupaten mendatang," kata Ketua PBVSI Kabupaten Dompu, Syaiful Amir S.H., M.Kn dalam sambutannya saat membuka turnamen itu.

Syaiful Amir berterima kasih dan mengapresiasi kepada Kades Mbuju dan semua pihak terkait yang telah berupaya keras demi terselenggaranya turnamen ini.

 "Kami sangat berharap sekali bagi semua tim yang berlaga agar menampilkan permainan yang sportif dan sehat". 

Dikatakannya pemain-pemain senior dan prestasi di berbagai turnamen banyak berasal dari Desa Mbuju ini, oleh karena itu lewat kesempatan di Turnamen Voly Ball Mbuju Cup IV Tahun 2024 ini PBVSI Kabupaten Dompu sangat optimis untuk mendapatkan bibit pemain muda dan berbakat yang juga dapat diandalkan di masa mendatang. (*).