Bupati Minta Semua Pihak Sukseskan "Dompu Expo 2024"

Kategori Berita

.

Bupati Minta Semua Pihak Sukseskan "Dompu Expo 2024"

Koran lensa pos
Rabu, 19 Juni 2024

 

Bupati Dompu, Kader Jaelani

koranlensapos.com - Event "Dompu Expo 2024" tinggal menghitung hari. Kegiatan itu akan digelar selama 6 hari yakni 24 - 29 Juni 2024 yang dipusatkan di Lapangan Karijawa Dompu.

Terkait penyelenggaraan hajatan akbar dimaksud, Bupati Dompu, Kader Jaelani meminta kepada seluruh elemen masyarakat Dompu untuk menyukseskannya.

"Mengingat penyelenggaraan Dompu Expo sudah dekat yaitu tanggal 24 sampai 29 juni 2024, saya mengajak semua pihak mensukseskan kegiatan tersebut," pinta Bupati Kader Jaelani dalam sambutannya sesaat sebelum pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 H di Lapangan Beringin, Senin (17/6/2024).

Bupati meminta segenap elemen masyarakat Dompu mengambil bagian untuk memeriahkan kegiatan dimaksud dan memublikasikannya lewat platform media sosial, baik itu facebook, twitter maupun instagram.


"Keberhasilan penyelenggaraan event Dompu Expo merupakan tanggung jawab kita semua. Tanpa dukungan dan suport dari kita tuan rumah, penyelenggaraan event akbar ini tidak akan sukses terlaksana," tandasnya. (emo).