Peringati HUT ke-123, Pegadaian Area Dompu Berbagi dengan Lansia dan Dhuafa Binaan Fitua

Kategori Berita

.

Peringati HUT ke-123, Pegadaian Area Dompu Berbagi dengan Lansia dan Dhuafa Binaan Fitua

Koran lensa pos
Senin, 01 April 2024
Sekda Dompu. Gatot Gunawan PP bersama Deputy Bisnis Pegadaian Area Dompu, Made Suwandana menyerahkan secara simbolis paket bantuan untuk lansia dan dhuafa binaan FITUA Dompu, Senin sore (1/4/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Memperingati Hari Ulang Tahun Pegadaian ke-123, Pegadaian Area Dompu menggelar bakti sosial berbagi dengan para lansia dan dhuafa bertema "Berbagi Bahagia bersama BRI Group".

Baksos dimaksud berupa pemberian bantuan paket sembako kepada 40 lansia dan dhuafa binaan LSM FITUA (Forum Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa) Kabupaten Dompu yang dilaksanakan pada Senin (1/4/2024).

Penyerahan paket bantuan secara simbolis dilakukan oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra dan Deputy Bisnis Area Dompu, Made Suwandana yang didampingi Kepala Departemen Produk Non gadai Area Dompu, Rudy Kristijanto.

Foto bersama usai penyerahan bantuan secara simbolis dari PT. Pegadaian Area Dompu kepada para lansia dan dhuafa binaan FITUA Dompu, Senin (1/4/2024)


Sekda Gatot Gunawan PP dalam sambutannya menyampaikan
ucapan selamat ulang tahun yang ke-123 untuk PT. Pegadaian.

"Semoga terus bermanfaat dan melayani masyarakat Dompu dan ke depannya selalu bersinergi dengan Pemda Dompu," ucapnya.

Sekda menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan terima kasih pada PT. Pegadaian atas komitmen dan kepedulian kepada masyarakat dengan program-progran tanggungjawab sosial baik dalam situasi bencana, dukungan sarana, maupun di sektor pendidikan dan kesehatan.

"Sudah cukup banyak program CSR yang dilakukan oleh PT. Pegadaian. Semoga tetap berlanjut dan diperluas lagi," harapnya.



Pada kesempatan yang sama, Deputy Bisnis Area Dompu, Made Suwandana menyampaikan pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan rangkaian dari HUT Pegadaian ke-123.

"Mohon doa agar Pegadaian selalu di hati masyarakat dan tetap menyelesaikan masalah tanpa masalah," pintanya.

Ketua FITUA Dompu, Ustadz Anshari Nawawi menyampaikan terima kasih tiada terhingga kepada PT. Pegadaian Area Dompu atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada para lansia dan dhuafa di bawah binaannya di dalam bulan suci Ramadan1445 H tersebut. 

"Terima kasih kepada Pegadaian Area Dompu yang telah memberikan bantuan untuk para lansia dan dhuafa binaan FITUA Dompu. Mudah-mudahan kemitraan ini terus berlanjut dalam program sosial lainnya, Pegadaian semakin jaya dan terus memberi manfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Anshari mengaku kontribusi PT. Pegadaian Area Dompu untuk para anak yatim piatu dan dhuafa binaannya dalam bentuk pemberian paket bantuan selama ini sudah sering kali dilakukan sejak tahun 2021.(emo).