Dua Babinsa di Koramil Hu'u Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas di Bulan Puasa

Kategori Berita

.

Dua Babinsa di Koramil Hu'u Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas di Bulan Puasa

Koran lensa pos
Sabtu, 16 Maret 2024
Kegiatan Komsos Babinsa Daha Sertu Abdullah Maulana dan Bhabinkantibmas Brigpol Julkifli (atas) serta Babinsa Jala, Koptu Arifuddin (bawah), Kamis (14/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Dua Babinsa di Koramil 1614-03/Hu'u mengimbau kepada warga binaan masing-masing untuk menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadan 1445 H ini.

Kedua Babinsa dimaksud yakni Babinsa Desa Daha, Sertu Abdullah Maulana dan Babinsa Desa Jala, Koptu Arifuddin.

Pesan menjaga kamtibmas itu disampaikan kedua Babinsa saat melaksanakan Komsos bersama warga binaan, Kamis (14/3/2024).

Babinsa Daha, Sertu Abdullah Maulana melaksanakan komsos bersama Bhabinkamtibmas Beigadir Polisi Julkifli dengan aparat desa setempat.

"Dimohon kepada para Kepala Dusun untuk mensosialisasikan kepada warganya masing-masing agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif," pinta Babinsa Sertu Abdullah Maulana.

Babinsa yang familiar disapa Bang Maulana tersebut menegaskan kamtibmas yang kondusif sangat diperlukan selama bulan suci Ramadan ini agar masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan bisa beristirahat dengan tenang.

Ia berharap tidak ada lagi terdengar suara petasan (mercon) baik di pagi hari, siang, sore, maupun malam hari.

Pesan senada disampaikan Babinsa Jala, Koptu Arifuddin.
Saat Komsos bersama warga binaan di Dusun Bahari, Babinsa mengimbau para orang tua untuk mengontrol anak-anaknya agar tidak membunyikan petasan (mercon) yang dapat mengganggu ketenteraman umum selama bulan puasa ini.
(emo).