Dandim 1614 /Dompu Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di KPU

Kategori Berita

.

Dandim 1614 /Dompu Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di KPU

Koran lensa pos
Minggu, 03 Maret 2024

Foto bersama usai pembukaan rapat pleno rekapitulasi suara di KPU Kabupaten Dompu, Jumat (1/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu menggelar Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, Jumat (1/3/2024).

Rapat pleno dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Dompu, Arif Rahman didampingi 4 komisioner lainnya dan Sekretaris Lahmudin.

Ketua KPU Kabupaten Dompu Bapak Arif Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu bersama-sama dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Dompu.

“Kita telah lalui bersama Pemilu serentak 2024 ini dan Alhamdulillah berjalan dengan aman, sukses dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Pada kesempatan ini pula kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja sama semua pihak yang telah turut mendukung seluruh rangkaian kegiatan Pemilu, terutama para simpatisan dan pendukung Partai Politik, dan saksi-saksi yang telah membantu pelaksanaan Pemilu yang jujur dan adil," ujar Arif.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Dompu  menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 dengan aman dan terkendali.

“Saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dompu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Dompu khususnya TNI-POLRI yang telah berupaya keras mengawal tahapan proses Pemilu tahun 2024 ini sehingga dapat berjalan dengan baik," kata Wabup.

Hadir dalam rapat pembukaan pleno rekapitulasi tersebut antara lain Wakil Bupati Syahrul Parsan,  Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, Kepala Bakesbangpol Ardiansyah, Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu Swastari dan anggota Syafrudin, Ketua Partai Politik berikut saksi, PPPK, Panwascam dan termasuk Insan Pers serta sejumlah tamu undangan lainnya. (emo).