Pasca Dilantik, Kades Tekasire Bahas Program Kerja bersama Perangkat Desa

Kategori Berita

.

Pasca Dilantik, Kades Tekasire Bahas Program Kerja bersama Perangkat Desa

Koran lensa pos
Sabtu, 06 Januari 2024
Kades Tekasire, Muhammad Zaitun memimpin rapat bersama para perangkat desa membahas program kerja, Jumat (5/1/2024)

Dompu,koranlensapos.com - Muhammad Zaitun telah dilantik oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani sebagai Kepala Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa untuk periode 2024 - 2030. Pelantikan digelar bersama 32 Kades lainnya di halaman Kantor Pemda Paruga Parenta Nggahi Rawi Pahu, Kamis (4/1/2024).

Sehari pasca dilantik, Kades Muhammad Zaitun langsung melakukan rapat koordinasi dengan para perangkat desa. Rakor dimaksud membahas program kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepemimpinannya yang diselaraskan dengan visi misinya sebagai Kades Terpilih periode 2024 - 2030.

"Tentu harapannya adalah terjadinya perubahan wajah desa Tekasire yang kita cintai bersama ini setahap demi setahap. Yang masih kurang baik diinginkan menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Kades Muhammad Zaitun saat memimpin Rakor tersebut.

Dikemukakannya, program kerja di tingkat desa bisa terlaksana bila mendapatkan dukungan dari seluruh perangkat desa dan masyarakat. Karena itu, Kades Muhammad Zaitun mengawali kerjanya dengan menyatukan persepsi dengan seluruh perangkat desa untuk bersatu padu dan saling menguatkan di dalam melaksanakan berbagai program baik fisik maupun non fisik.

"Saya tidak mungkin bekerja sendiri. Dukungan dari seluruh perangkat desa dan masyarakat sangat dibutuhkan. Mari kita satukan pemikiran kita untuk bersama-sama memajukan desa kita ini," ajaknya. (Yn).