Jelang Pemilu 2024, Ini Arahan Babinsa Bakajaya kepada Warga Binaan

Kategori Berita

.

Jelang Pemilu 2024, Ini Arahan Babinsa Bakajaya kepada Warga Binaan

Koran lensa pos
Minggu, 28 Januari 2024
Babinsa Bakajaya, Serka Isyra komsos dengan warga binaan di Dusun Woro Selatan, Sabtu (27/1/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Pemilu Serentak 2024 tinggal menghitung hari. Perhelatan demokrasi 2024 ini tentu saja menjadi trending topic yang kerap menjadi bahan perbincangan di berbagai tempat dan suasana. Pasalnya Pemilu 2024 ini terdapat 5 surat suara, yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Perbincangan tentang Pemilu tidak terkecuali dilakukan warga Dusun Woro Selatan Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. Saat dalam suasana santai dengan Babinsa Serka Isyra, warga membahas tentang figur-figur yang menjadi tambahan hati untuk dipilih. Tentu saja pilihan masing-masing orang berbeda. Perbincangan itu terkadang  diselingi adu argumen menonjolkan visi misi calon yang akan dipilih. Namun juga tetap diselingi kelakar serta canda dan tawa sehingga suasana perbincangan tetap mencair dan akrab.

Pada momen tersebut, Babinsa memberikan arahan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Supaya pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan aman dan damai, mari kita tetap jaga situasi kamtibmas agar kondusif," ajak Babinsa.

Babinsa menegaskan pilihan boleh berbeda sesuai hati nurani masing-masing. Namun tali silaturahmi harus tetap terjaga.

"Jangan sampai kita tidak rukun dengan tetangga bahkan anak istri gara-gara berbeda pilihan," pintanya. (emo).