Babinsa Dorokobo bersama Bhabinkamtibmas dan Apdes Bahas Aksi Balap Liar

Kategori Berita

.

Babinsa Dorokobo bersama Bhabinkamtibmas dan Apdes Bahas Aksi Balap Liar

Koran lensa pos
Selasa, 30 Januari 2024

Dompu, koranlensapos.com - Balap liar menjadi salah satu kebiasaan buruk yang dilakukan sekelompok anak-anak muda, termasuk di Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Pasalnya aktivitas ini kerap meresahkan masyarakat karena dilakukan di jalur transportasi umum. Selain mengganggu ketenteraman dan ketertiban bagi pengendara lain, juga dapat mengakibatkan kecelakaan berlalu lintas.

Persoalan balap liar ini menjadi atensi Babinsa Desa Dorokobo, Serda Firdaus bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa setempat. Oleh sebab itu, pada hari Selasa (30/1/2024) mereka melakukan pembahasan terkait masalah penanganan aksi balap liar ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada aparatur desa agar bersama - sama  menjaga kamtibmas serta memberikan arahan dan nasihat kepada masarakat,terutama kepada anak  anak muda,terkait kegiatan balap liar yang dilakukan di sepanjang jalan Desa Dorokobo. 

"Harus ada ketegasan dari kita semua untuk mengatasi aksi balap liar ini agar tidak terulang kembali," tandasnya. (emo).