Ketua Bhayangkari Berbagi bersama Anak-Anak Binaan FITUA Dompu

Kategori Berita

.

Ketua Bhayangkari Berbagi bersama Anak-Anak Binaan FITUA Dompu

Koran lensa pos
Senin, 27 November 2023
Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Ny. Dian Zulkarnain foto bersama Pengurus dan anak-anak yatim dan dhuafa binaan FITUA Dompu, Minggu (26/11/2023)


Dompu, koranlensapos.com – Berbagi kebahagiaan. Itulah yang dilakukan Ketua Bhayangkari Dompu Ny. Dian Zulkarnain. Di hari ulang tahunnya yang ke-42, Ketua Bhayangkari ini mewujudkannya dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Yatim & Dhuafa binaan Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa Dompu ( FITUA DOMPU ) pada Minggu (26/11/2023).

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Dinas Kapolres Dompu. Sihadiri oleh anak anak yatim, dhuafa, Pengurus FITUA & Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu.

Ketua Bhayangkari Dompu dalam sambutannya mengatakan, pihaknya bersyukur hari ini bersama pengurus FITUA, anak anak yatim & dhuafa yang terkasih bisa bertemu dan berkumpul.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita bisa berkumpul untuk berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

“Hari ini merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa. Semoga Allah SWT memberikan kepada keluarga kami kesehatan dan kemudahan rejeki agar istiqomah dalam berbagi untuk Anak-anak Yatim dan dhuafa,” katanya.

Di akhir acara, Ketua FITUA Dompu, Anshari Nawawi, S. Pd menyampaikan terima kasih kepada Ny. Dian Zulkarnain selaku ketua Bhayangkari Dompu yang sudah mengundang anak-anak binaan FITUA Dompu. 

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu dengan yang lebih baik serta memberikan kesehatan dan kekuatan bersama keluarga," ucapnya. (emo).