Karya Bakti TNI, Kodim 1614/Dompu Bangun Tempat Wudhu di SMK We Save Creative International Islamic School

Kategori Berita

.

Karya Bakti TNI, Kodim 1614/Dompu Bangun Tempat Wudhu di SMK We Save Creative International Islamic School

Koran lensa pos
Rabu, 22 November 2023

Program Karya Bakti TNI, Kodim 1614/Dompu membangun Tempat Wudhu di SMK We Save Creative International Islamic School



Dompu, koranlensapos.com -Guna mendukung dan memenuhi kebutuhan penting bagi masyarakat, Kodim 1614/Dompu menggelar kegiatan Karya Bakti TNI. Karya bakti dilaksanakan di SMK We Save Creative International Islamic School, Kabupaten Dompu. Berupa pembangunan tempat wudhu untuk siswa di sekolah tersebut.

Kegiatan Karya Bakti TNI yang mengusung tema "Karya Bakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh" tersebut melibatkan sejumlah Personel Kodim 1614/Dompu dibantu oleh masyarakat sekitar.

Pendiri Yayasan Agus Setiawan, S.Pd, Selasa (21/11/2023) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M bersama anggota yang telah membantu dalam pembangunan tempat wudhu siswa.

"Dengan adanya program karya bakti ini kami sangat terbantu demi kelancaran beribadah. Selama ini kami hanya memiliki satu tempat wudhu untuk laki-laki sedangkan yang perempuan harus antri. Terima kasih sekali lagi kepada Kodim 1614/Dompu dan seluruh jajarannya yang telah membantu kami di sini," ucap tokoh inspiratif yang biasa disapa Teacher Abi Dzar itu. (emo).