Ini Arahan Babinsa Karamabura kepada Warga Binaan

Kategori Berita

.

Ini Arahan Babinsa Karamabura kepada Warga Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 11 Oktober 2023
Kegiatan silaturahmi dan ronda malam Babinsa Karamabura, Serda Dedy Jaya bersama warga binaan di Dusun Rangga Mbolo, Rabu malam (11/10/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Karamabura Koramil 1614-01/Dompu, Serda Dedy Jaya melaksanakan silaturahmi drngan warga binaan sekaligus ronda malam di Dusun Rangga Mbolo, Rabu (11/10/2023).

Pada momen tersebut, Babinsa mengimbau warga binaan untuk menjaga suasana kamtibmas yang kondusif agar kehidupan bermasyarakat menjadi lebih tenang dan damai.

Apalagi menjelang pelaksanaan Pilkades pada 23 Oktober 2023 ini. Diharapkan masyarakat bisa menjaga suasana kehidupan bermasyarakat tetap sejuk, aman, damai dan kondusif. Hindari percekcokan dan perdebatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Termasuk yang berkaitan dengan perbedaan pilihan politik dalam Pilkades ini harus saling menghormati dan menghargai.

"Tali silaturahmi harus tetap dijaga. Jangan karena beda pilihan menjadikan tidak saling bertegur sapa. Persaudaraan dan persahabatan harus tetap dijunjung tinggi," harapnya. (emo).