Sambut Pilkades, Babinsa Kadindi Barat Sampaikan Ini

Kategori Berita

.

Sambut Pilkades, Babinsa Kadindi Barat Sampaikan Ini

Koran lensa pos
Rabu, 13 September 2023
Kegiatan ronda malam Babinsa Kadindi Barat, Sertu Syafarudin bersama warga binaan di Dusun Kaliaga Dua, Selasa (12/9/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Dompu sudah semakin dekat. Panitia Pilkades Tingkat Kabupaten Dompu telah menetapkan jadwal pemungutan suara tanggal 23 Oktober 2023. Ada 33 desa yang akan menggelar pesta demokrasi enam tahunan itu. Salah satunya Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat.

Terkait hal itu, Babinsa Kadindi Barat, Sertu Syafarudin menekankan kepada masyarakat agar menyambut perhelatan politik itu dengan gembira dan sukacita. Karena dengan adanya Pilkades, akan terpilih figur yang akan membangun desa menjadi lebih baik.

"Mari kita sambut Pilkades dengan gembira untuk membawa perubahan bagi desa kita," ajaknya saat ronda malam bersama warga binaan di Dusun Kaliaga Dua, Selasa (12/9/2023).

Dikatakan Babinsa, perbedaan pilihan adalah hal yang lumrah. Maka masyarakat harus bisa memahami perbedaan dengan hati yang terbuka.

Selanjutnya Babinsa mengimbau kepada anak-anak muda agar selalu sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkades.  

"Mari jaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif agar Pilkades berjalan aman, damai, lancar dan sukses," ajaknya. (emo).