Pimpin Apel Pagi dan Oraum, Ini Arahan Kapten Adisan

Kategori Berita

.

Pimpin Apel Pagi dan Oraum, Ini Arahan Kapten Adisan

Koran lensa pos
Rabu, 27 September 2023
Apel pagi dipimpin Pasi Ops Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Adisan



Dompu, koranlemsapos.com - Kegiatan Apel adalah merupakan suatu kewajiban penting bagi prajurit, guna mengetahui informasi yang hendak disampaikan oleh Pimpinan Komando Atas terhadap personel dan juga sebagai ruang komunikasi untuk Pimpinan terhadap personil dalam keterangan kehadiran dan perijinan anggota. 

Di kesempatan apel pagi, Selasa (26/9/2023), Perwira Pengawas, Kapten Inf Adisan (Pasi Opsd Kodim 1614/Dompu) menyampaikan beberapa arahan.

"Kita sebagai prajurit aktif, walaupun sudah berdinas di jawatan, termasuk di antaranya aparat teritorial kewilayahan. Kedisiplinan prajurit jangan sampai luntur. Contoh kecilnya seperti menghargai waktu dan penggunaan Gamat (Seragam Atribut) sesuai peraturan yang berlaku," ujarnya.

Dijelaskan Kapten Adisan saat ini,  keadaan cuaca sudah mulai ekstrem. Maka harus pintar-pintar mengatur waktu untuk dinas dan keperluan pribadi agar semua dapat berjalan dengan lancar dan teratur.

Pasiops juga mengingatkan agar bijak dalam bermedia sosial.

"Tidak bosan-bosanya saya selaku Perwira Seksi Operasional menyampaikan kepada seluruh anggota agar bijak lagi dalam menggunakan Media Sosial.
Saya mengulangi lagi dan mengingatkan kembali hal tersebut karena sampai saat ini masih terdapat personel yang terjaring Team Cyber TNI. Memposting di medsos pribadinya kegiatan kita TNI). Saya berharap agar rekan-rekan yang berdiri di depan saya ini maupun KBT agar mengindahkan dan memahami apa yang saya sampaikan," tegas Pasi Ops.

Kapten Adisan menambahkan
dalam minggu ini kita akan disibukan penyiapan pangkalan dalam perayaan HUT TNI ke 78. Saya mengharapkan kepada semua pihak agar berperan aktif dan bekerja sama guna kesuksesan dalam pelaksanaan perayaan nanti," ujarnya. (emo).