Dua Pelajar Madrasah Asal Dompu Raih Juara 1 KSM Matematika Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB

Kategori Berita

.

Dua Pelajar Madrasah Asal Dompu Raih Juara 1 KSM Matematika Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB

Koran lensa pos
Kamis, 10 Agustus 2023
Ersa Ajeng Septiningtiyas dari MAS Fadilatul Islamiyah Manggelewa dan Imam Mahdi dari MIS Miftahul Jannah Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu meraih Juara I dalam KSM Matematika Terintegrasi yang diselenggarakan di Tingkat Provinsi NTB 



Dompu, koranlensapos.com - Dua pelajar madrasah mengharumkan nama Kabupaten Dompu di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Mereka berhasil mendapatkan Juara I dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Matematika Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB mewakili Kabupaten Dompu dua hari lalu.

Piagam Penghargaan untuk Ersa Ajeng Septiningtiyas dari MAS Fadilatul Islamiyah Manggelewa


Keduanya adalah Ersa Ajeng Septiningtiyas dari Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Fadilatul Islamiyah Mabggelewa dan Imam Mahdi dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Miftahul Jannah Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu.

"Selamat kepada anak-anakku yang telah meraih prestasi yang membanggakan untuk keluarga besar Madrasah Kabupaten Dompu atas prestasinya sebagai juara pertama KSM Tingkat Provinsi NTB untuk Mapel Matematika Terintegrasi jenjang MI dan MA," ungkap Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Hasaruddin Majid.

Piagam Penghargaan untuk Imam Mahdi dari MIS Miftahul Jannah Daha

Selanjutnya mereka akan berkompetisi di Tingkat Nasional pada tanggal 3 s-d 7 September 2023 di Kendari Sulawesi Tenggara. 

"Mohon doa dan dukungan untuk kedua anak kita yang akan mengikuti KSM Tingkat Nasional di Kendari," hadapnya. (emo).