Dukungan Terus Bertambah, Disinyalir HMS Masih Akan Bertahan di Senayan

Kategori Berita

.

Dukungan Terus Bertambah, Disinyalir HMS Masih Akan Bertahan di Senayan

Koran lensa pos
Sabtu, 29 Juli 2023

 

Bima, Lensa Pos NTB - Anggota DPR RI 3 Periode Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM dipastikan masih bertahan di Gedung DPR RI Senayan untuk Periode ke 4. Rudi Mbojo sapaan familiar HMS diyakini akan kembali meraih suara tertinggi pada kontestasi Pemilihan Legislatif DPR RI tahun 2024. 


Keyakinan ini dibuktikan dengan mengalirnya dukungan untuk HMS dari berbagai wilayah di Pulau Sumbawa, yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat. 


Popularitas HMS dari berbagai pelosok di Pulau Sumbawa memang tidak dapat dipungkiri. Nama Legislator dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini cukup dikenal, seiring dengan mengalirnya berbagai bantuan yang dikucurkan oleh HMS di berbagai Desa di Pulau Sumbawa. 


Program rutin Jumat Berkah telah dilakoni HMS saat dirinya terpilih sebagai Anggota DPR RI sejak Periode Pertama hingga sekarang. Bisa dibayangkan setiap hari Jumat, HMS menyalurkan sumbangan dan bantuan untuk Masjid dan Musholah di Pulau Sumbawa. 


Bantuan lain pun terus dikucurkan, misalnya di bidang Perikanan dan Kelautan, bidang Pertanian dan Perkebunan, bidang peternakan, hingga bantuan sosial seperti santunan anak yatim, dan bantuan kursi di berbagai Desa/ Kelurahan se Pulau Sumbawa terus menjadi program nyata HMS. 


Tak heran jika masyarakat di Pulau Sumbawa masih menginginkan sosok H. Muhammad Syafrudin (HMS) kembali membawa aspirasi masyarakat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa untuk Periode ke 4 sebagai Anggota DPR RI. (TIM LENSA POS NTB)