Babinsa Lasi Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Kebersihan Pantai

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Kebersihan Pantai

Koran lensa pos
Rabu, 07 Juni 2023
Kegiatan Komsos Babinsa Lasi, Sertu Nurdin bersama warga binaan di Dusun Selayar, Minggu (4/6/2023)



Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin, Minggu (4/6/2023) pukul 09.00 Wita  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di Dusun Selayar.


Babinsa menyempatkan diri hadir di tengah-tengah warga yang sedang bersantai. Babinsa memberikan arahan untuk selalu bersama Babinsa dalam menjaga keamanan juga ketertiban di lingkungan sehingga tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.

Warga sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu bersama warga dalam setiap waktu demi kenyamanan wilayah binaanya.

Tiada kenal kata bosan,  Babinsa kerap menyampaikan arahan kepada warga binaanya agar menjaga keamanan dalam setiap beraktivitas.

"Dan apabila ada informasi dan hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melapor kepada Babinsa atau aparat terkait dan Kepala Dusun setempat. sehingga setiap permasalahan bisa dicegah lebih dini," pintanya. 

Babinsa juga menekankan agar selalu menjaga kebersihan pantai. Tidak boleh membuang sampah sembarangan. Terutama sampah-sampah plastik. (emo).