Bentuk Apresiasi, MIN Kota Bima Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Kategori Berita

.

Bentuk Apresiasi, MIN Kota Bima Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Koran lensa pos
Senin, 22 Mei 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Tahun 2023 ini siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Bima kembali menorehkan berbagai prestasi. Siswa berprestasi ini langsung di umumkan dan diberikan penghargaan saat pelaksanaan upacara bendera di halaman MIN Kota Bima, Senin (22/5/2023). 


Berbagai torehan prestasi yang di sumbangkan siswa MIN Kota Bima, yakni Juara I lomba bulu tangkis antar SD/MI Piala Walikota Bima 2023, lomba FLS2N berupa nyanyi solo, tari, mewarnai gambar, dsb. 


Kepala MIN Kota Bima, Irfan, S.Pd.I, MM menjelaskan, bahwa penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi anak-anak, perjuangan keras Mereka perlu diberikan support yang baik oleh pihak sekolah. 


Pria yang dikenal murah senyum yang baru beberapa waktu menduduki posisi sebagai Kepala MIN Kota Bima ini sangat mengapresiasi perjuangan hebat para pembina dan pelatih, sehingga mampu mengantarkan siswa meraih prestasi yang luar biasa. 


Irfan menambahkan, bahwa untuk tahun ajaran baru 2023 ini, MIN Kota Bima mulai membuka pendaftaran siswa baru, yang dimulai tanggal 22 Mei s/d 3 Juni 2023. 


Sekolah Madrasah yang didirikan sejak tahun 1968, Alhamdulillah sampai sekarang menjadi sekolah favorit di Kota Bima, dan nota benenya menjadi sekolah yang memiliki murid terbanyak se NTB, yakni 916 siswa. 


Tentu saja menurut Irfan yang juga sebagai Kepala Madrasah Termuda ini, dengan motto Madrasah "Santun Berprestasi", diharapkan para siswa memiliki karakter yang baik, santun, berakhlaqul karimah dan mampu menguasai Ilmu Pengetahuan dengan baik serta berprestasi. 


Mantan guru MTs Negeri 2 Kota Bima ini berkomitmen melanjutkan program yang telah dilaksanakan Pimpinan Madrasah sebelumnya, dan tentunya akan membuat inovasi dan terobosan untuk kemajuan dan perkembangan MIN Kota Bima kedepan, tutupnya. (SUKUR)