Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bali I Komsos dengan Lurah Beserta Jajaran Bahas Masalah Kamtibmas

Kategori Berita

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bali I Komsos dengan Lurah Beserta Jajaran Bahas Masalah Kamtibmas

Koran lensa pos
Rabu, 24 Mei 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bali I bersama Lurah beserta jajaran



Dompu, koranlensapos.com - 
Babinsa Kelurahan Bali Satu Serka Amiruddin dan Bhabinkamtibmas, Selasa (23/5/2023) pukul 09.00 Wita melaksanakan kegiatan Komsos dengan Lurah, Ketua LPM dan Kepala Lingkungan Sawete Barat. Dalam pertemuan itu membahas tentang keamanan dan ketertiban serta kebersihan di wilayah Kelurahan Bali Satu.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Kepala Lingkungan supaya selalu mengontrol dan memantau situasi di lingkungannya.

"Apabila ada masalah segera koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas," ujar Babinsa.


Babinsa menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Bali Satu agar tetap menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif. Hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan terhadap kamtibmas supaya dihindari. Misalnya penggunaan knalpot racing pada sepeda motor. Demikian pula tidak diperkenankan bermain judi apapun bentuk dan jenisnya. Termasuk pula supaya menjauhkan diri dari minuman keras apalagi narkoba.

Kepada anak-anak juga diimbau agar tidak keluar rumah pada malam hari terutama mulai pukul 22.00 Wita. Hal itu telah menjadi peraturan Bupati Dompu tentang Pemberlakuan Jam Malam Bagi Anak di Kabupaten Dompu.

"Mari kita dukung bersama Surat Edaran Bapak Bupati mengenai jam malam ini demi melindungi anak-anak kita," ajaknya. (emo).