Kodim 1614/Dompu Gelar Seleksi Rekrutmen Komcad Tahun 2023

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu Gelar Seleksi Rekrutmen Komcad Tahun 2023

Koran lensa pos
Jumat, 14 April 2023

 

Kegiatan Seleksi Komcad di Kodim 1614/Dompu



Dompu, koranlensapos.com -  Bertempat di Aula Makodim 1614/Dompu Jalan Jend. A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu, Kamis (13/4/2023) berlangsung kegiatan seleksi Rekrutmen Komando Cadangan (Komcad) tingkat Kodim.


Kegiatan Seleksi Komcad dihadiri Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf A Haris SH., MH selaku Pengawas,
Pasiter Kapten Inf M Yamin selaku Ketua Panitia, para anggota stafter Kodim 1614/Dompu, Anggota Panitia seleksi dan para Calon Seleksi Komcad. 

Kegiatan dibuka oleh Komandan Kodim yang diwakili oleh Kasdim 1614/Dompu selaku Pengawas sekaligus memberikan sambutan singkat terkait tentang Ruang lingkup dan pentingnya keberadan Komando Cadangan.

"Sesuai instruksi Pimpinan Komando Atas bahwa Rekrutmen Komando Cadangan ini perlu segera digelar pada setiap Kodim di wilayah Kodam IX/Udayana," jelas Kasdim.


Dikemukakan Kasdim, pelaksanaan seleksi dari awal hingga akhir tidak dipungut biaya sepeser pun.


"Harapan kami selaku Panitia agar seluruh peserta seleksi Calon Komcad betul-betul mempersiapkan semua bahan yang menjadi persaratannya, baik berupa administrasi pribadi surat-surat penting maupun persyaratan akademik, kesehatan dan juga fisiknya," ujarnya.

Ditambahkan Kasdim, dari jumlah peserta seleksi yang ikut, tentunya ada yang akan lulus maupun yang tidak lulus.

"Mari jalani tahap demi tahap seleksi ini dengan penuh semangat, Bersainglah yang sehat di antara calon yang satu dengan yang lain," ucap Kasdim.


Pasiter selaku Ketua Panitia menjelaskan hasil seleksi akan diumumkan secara serentak pada hari Senin 17 April 2023. (Pendim1614).