Jelang Lebaran, Dandim 1614/Dompu Bagikan Bingkisan Kepada Seluruh Anggota

Kategori Berita

.

Jelang Lebaran, Dandim 1614/Dompu Bagikan Bingkisan Kepada Seluruh Anggota

Koran lensa pos
Sabtu, 15 April 2023

 

Dandim 1614/Dompu membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota 


Dompu, koranlensapos.com  - Sebagai  wujud kepedulian, Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq, S.Sos, memberikan Bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M kepada seluruh Anggotanya.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan apel Makodim 1614/Dompu Jln A Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, pada Jumat pagi (14/4/2023) pukul 09.30 Wita kemarin.

Penyerahan bingkisan yang berjumlah ratusan iti langsung dilakukan oleh Dandim kepada masing-masing anggota. Semua anggota antusias dan senang menerimanya.

Bingkisan lebaran yang dibagikan kepada seluruh anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran.


"Semoga berguna dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, juga sebagai upaya mempererat dan memperkuat soliditas Prajurit Kodim 1614/Dompu dengan Pimpinan," harap Dandim.

Dandim kemudian menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Anggota Kodim 1614/Dompu.

"Saya dan keluarga sampaikan titip salam hormat saya kepada keluarga anggota masing-masing," ujarnya.

Selanjutnya Dandim berpesan selama cuti supaya menghindari pelanggaran.

"Jaga nama baik pribadi dan satuan. Pedomani motto kita Bekerja dengan Hati, Tulus, Ikhlas, dan Bertanggung Jawab," tandasnya. (Pendim1614).