Ini Kegiatan Babinsa Mangge Asi dan Bali Satu Bersama Bhabinkamtibmas

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Babinsa Mangge Asi dan Bali Satu Bersama Bhabinkamtibmas

Koran lensa pos
Sabtu, 01 April 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Mangge Asi dan Bali Satu Bersama Bhabinkamtibmas dan warga binaan



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Mangge Asi Koramil 1614-01/Dompu, Sertu Irfan dengan Bhabinkamtibmas, Jumat (31/3/2023) pukul 20.00 Wita melaksanakan kegiatan Komsos bersama Bapak Kadus Ngeru dan warga binaan.

Babinsa menyampaikan kepada Kadus Ngeru supaya selalu mengimbau kepada warganya untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa.


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan supaya memberi imbauan kepada anak anak remaja supaya tidak ada yang membunyikan mercon saat warga sedang melaksanakan ibadah sholat taraweh.

"Jangan ada lagi anak-anak yang membunyikan petasan atau mercon karena ini sangat mengganggu ketenangan dan kekhusyukan orang beribadah," tegas Babinsa.

Sementara Babinsa Kelurahan Bali Satu Serka Amiruddin dengan Bhabinkamtibmas Aipda Firman melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Lingkungan Sawete timur.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar mengatur waktu dalam kegiatan di sawah atau di ladang.

"Jangan terlalu capek bekerja supaya tidak mengganggu puasanya," imbaunya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan supaya selalu menjaga hubungan silaturahmi sesama warga dan memperbanyak amal mumpung lagi di bulan suci Ramadhan.

"Mari tingkatkan amal ibadah di bulan puasa ini karena akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT," nasehatnya.(emo).